Untuk Sahabatku, 14

Setiap detik itu telah berlalu
Kebersamaan harus kita akhiri
Aku meninggalkan kalian karena harus
Bukan karena aku tak sayang
Bukan karena aku menyerah
Kalian boleh marah
Kalian boleh benci
Kalian boleh mencaci
Tapi
Lihatlah aku
Aku ada
Aku ada dengan segala kekuranganku
Aku ada dengan segala pengorbananku
Siapa pun kalian
Darimana pun asal kalian
Aku tetap bangga
Aku bangga karena aku pernah menjadi bagian
Bagian untuk proses yang tak utuh
Aku bangga karena aku pantang menyerah
Aku bangga walau aku hanya bayangan

Terbanglah tinggi sahabat
Terbanglah meraih suksesmu
Jangan lupakan setiap anak tangga yang kalian pijaki
Karena mereka adalah saksi setiap proses dalam hidupmu
I Love U all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, Perempuan.

Untuk Wanita yang Tidak Aku Kenal

OHHH.....HAHAHAHA