Heiiii.......kamu.......

Ingatanku masih melayang padamu
Pada apa yang pernah terjadi diantara kita
Pada sesaknya situasi kota kenangan

Saat ini orang sibuk mempersiapkan diri
Untuk memilih calon pemimpin negeri
Tetapi tidak bagiku
Aku mati rasa untuk itu

Tapi mungkin,
Akan berbeda jika kamu di sini
Kita berdebat tentang pro dan kontra

Hasrat yang membuncah
Dengan euforia tak terbatas
Mengeluarkan segala ekspesi
Bebas, lepas, kecewa dan konyol

Ahhhh...... Aku butuh sosok kamu
Bukan hanya tentang siapa yang akan menjadi pemenang
ataupun cara berpikir manusia yang kadang sulit diterima akal

Aku memang butuh sosok kamu
Temani saat segala tekanan dunia menghimpitku
Saat aku ingin berbagi kisah dan berkeluh kesah
Saat semua rindu tak terbendung sudah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, Perempuan.

Untuk Wanita yang Tidak Aku Kenal

Karena Allah yang mempertemukan