Cerminku

Aku
Melihat diriku, dalam dirinya
Sejenak rasa khawatirku meradang
Penyesalan yang hadir sudah tak guna
Ketidakberdayaan mengoyak seluruh tubuhku
Pilu, aku sungguh merasa pilu

Bergelut dengan segala rasa pahit
Membuat kepalaku sakit tak terkira
Merasa gagal dan putus harapan
Dan aku bukanlah ibu yang baik untuknya

Namun, aku disadarkan dengan logika
Bahwa setiap hal tidak dapat kita kendalikan
Selalu melihat ke belakang bukanlah solusi
Terlalu jauh memandang ke depan pun tidaklah mendamaikan

Kemudian aku diingatkan untuk hadir di hari ini
Hari saat setiap kesempatan masih ada
Hari dimana hal yang baiklah yang perlu terus diasah dan dijaga
Hari kemarin telah berlalu, hari esok belum tentu ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku, Perempuan.

Untuk Wanita yang Tidak Aku Kenal

OHHH.....HAHAHAHA